Home » » Perkembangan kota mandiri silaut. Penuh tanda tanya

Perkembangan kota mandiri silaut. Penuh tanda tanya

Perkembangan kota mandiri silaut.
Setelah setahun tidak melihat silaut yang kabarnya akan menjadi kota mandiri yang berkembang.
Seminggu telah berada disilaut, jalan jalan ke KTM yang terdapat di silaut satu perkembangan tidak begitu pesat setahun yang lalu calon gedung yang belum jadi sampai setahun kemudian masih sama saja Cuma terdapat tonggak tonggak yang belum jadi, namun jalan jalan disilaut satu telah tertata, dari jalan poros ke dalam telah teraspal.
Seperti gambar tugu ini, bagai kan kota mati tak berpenghuni

Semua penuh tanda Tanya (??) menurut isu yang berkembang di masyarakat pada tahun 2015 KTM harus benar telah jadi tanpa ada kemunduran pembangunan, namun setelah melihat seperti ini keadaan cara dan kerja pembangunan yang lambat sangat tidak mungkin KTM akan selesai pada tahun 2015. Namun semua itu hanya waktu yang bisa menjawab.
Berita pada tahun 2011 telah di kucurkan dana begitu besar secara bertahap, 11,3 miliar, kemana lari dana tersebut, apakah dengan pembangunan saat ini telah menghabiskan dana semua yang telah keluar atau telah di kucurkan.
Untuk perkembangan dalam pembangunan KTM di harapkan masyarakat ikut adil dalam pengawasan, karena hanya masyarakat yang bisa mengontrol. Takut ada dana penyelewengan dana dan sehinggu tidak tepat sasaran.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkomentar, Semoga Ini Memabawa kebaikan kedepannya.. amien

post populer

Comment

Template information

 
Support : veodera | veodera | veodera
Copyright © 2013. SILAUT MEDIA - All Rights Reserved
Created by Creating Website Published by Template
Proudly powered by Blogger