Home » , , , » Ini dia Wajah Terakhir Bangunan Pasar Modern KTM Silaut

Ini dia Wajah Terakhir Bangunan Pasar Modern KTM Silaut

Alon-alon asal kelakon, mungkin itulah ungkapan yang sesuai untuk pembangunan Kota terpadu Mandiri Lunang silaut. dari beberapa proyek yang sudah dimulai pengerjaannya sejak 2008, pembangunan gedung pasar modern adalah salah satu yang cukup menarik perhatian.

Meskipun bangunan ini terbilang baru, tetapi gedung pasar ini sudah beberapa kali direnovasi. penyebabnya adalah akibat keadaannya yang sempat terbengkalai dalam waktu yang cukup lama.

lantai pecah-pecah, etalase rusak, dan dinding penuh coretan tangan jahil. yaa, itulah gambarannya sekitar 2 tahun silam ketika proses pembangunannya terhenti. yang lebih ironisnya lagi, dalam masa keterbengkalaiannya gedung ini sering dimanfaatkan muda-mudi untuk jadi tempat pacaran. aduhh!!

Masyarakat sempat resah dengan keadaan tersebut. bahkan gedung ini sudah seperti tidak memiliki harapan apapun dan hanya akan mendatangkan banyak kemudaratan. cemoohan pun muncul tiap kali memandang gedung ini.

Tahun 2012, proses pembangunannya kembali dilanjutkan. seluruh kerusakan diperbaiki. dindingpun mulai diberi cat putih sebagai warna dasar dan dilanjutkan dengan polesan warna biru muda. itupun tidak sampai sepenuhnya.

singkat cerita, dalam beberapa minggu terakhir Desember 2012 Gedung pasar Modern Kota terpadu mandiri Silaut yang sempat terbengkalai berubah wujud menjadi sebuah bangunan cantik penuh harapan yang cukup menarik perhatian bagi siapapun yang datang berkunjung kesana.

Inilah Wajah terakhir Bangunan Pasar Modern KTM Silaut yang sempat diabadikan kontributor SilautMedia beberapa minggu lalu. (DA)




Bangunan Pasar Modern  KTM Silaut yang pengerjaanya telah mencapai 99% pada akhir Desember 2012 (Foto: Dody Amijaya)








Share this article :

1 komentar:

Terimakasih Telah Berkomentar, Semoga Ini Memabawa kebaikan kedepannya.. amien

post populer

Comment

Template information

 
Support : veodera | veodera | veodera
Copyright © 2013. SILAUT MEDIA - All Rights Reserved
Created by Creating Website Published by Template
Proudly powered by Blogger